Riska Kusuma Wardhani
Lega karena sudah tidak perlu deg-degan lagi menanti pengumuman pemenang. Ini kalah dalam hal Lomba Blog AXIS ya, kalau soal MDP OCBC NISP memang belum ada kabar (baru pagi hari ini juga tesnya). Saya sudah buka satu persatu artikel blog yang menang dan memang... Whoa! Bukan hanya unik, mereka juga sangat niat dalam mengemas ide-ide baru bertemakan 'Eksis dengan Internet'. Saya salut dengan kreativitas mereka. Selamat!

Lalu, apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Tentu saja ikut lomba blog yang lainnya. Memang saya sudah berkali-kali kalah dalam perlombaan semacam ini, namun berhubung saya sudah keburu kecanduan, mau berhenti juga susah. Apalagi kalau hadiahnya iPad, siapa yang tidak mau? Lomba ini tidak memungut biaya pendaftaran pula, hanya dengan modal blog pribadi dan pemenuhan syarat tertentu siapa saja dari berbagai kalangan bisa ikut serta.

Sekarang saya sangat bersemangat untuk mengikuti lomba blog dari Sari Husada yang deadline-nya sangat mepet sekali yaitu besok. Saya mendapatkan informasi lomba ini dari adik kelas saya Brian sejak bulan Februari lalu, namun baru memprosesnya sekarang. Semoga masih sempat, dan semoga saya menang kali ini!

Monggo kalau para pembaca sekalian mau ikutan :D
0 Responses

Post a Comment